Toko Mebel Furniture Jepara Menjual Meja Makan Minimalis, Kursi Tamu, Kursi Makan, Lemari Pakaian, Tempat Tidur, Meja Tamu, Meja Tamu, kaligrafi , handicraft, Lemari Hias, Patung, Kamar Set, Sofa Tamu, Kursi Teras Minimalis Ukiran Solid Kayu Jati Trembesi Harga Murah Terpercaya Bergaransi Asli Jepara

Halaman

Kitchen Set Minimalis

Share on :

Kitchen Set Minimalis

Kitchen atau dapur merupakan ruangan mainstream diluar ruang tamu dalam rumah Anda, Kondisi rapi dengan berbagai macam perlengkapan memasak anda yang tertata sedemikian rupa sehingga Kitchen Set Minimalis ini membuat Anda berlama lama dalam memasak maupun berkumpul saat makan bersama anggota keluarga.

Tentunya hal utama sebelum Anda memutuskan membuat kitchen set adalah modelnya selain material tentunya. Model minimalis seperti pada gambar diatas Kitchen Set Minimalis menjadi favorit untuk rumah yang berkonsep minimalis. Kecenderungan dengan memaksimalkan penyimpanan perlengakapan dapur juga ruang dapur yang cukup minimalis membuat model kitchen set minimalis menjadi primadona di perumahan kota2 besar.

Material yang kami gunakan dalam memproduksi Kitchen Set Minimalis ini dengan kayu jati pilihan, kayu jati dipilih karena kekuatan, awet serta tekstur kayu yang cantik.

Dapatkan Kitchen Set Minimalis Jati ini dengan harga yang sangat kompetitif dengan barang yang sangat bonavide.

Untuk lebih jelas silahkan hubungi kami di 082323303666 untuk detail harga dan cara pembayarannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Office & Workshop


Lihat JEPARA ART FURNICRAFT CV. di peta yang lebih besar

Toko Furniture Terpercaya

POLISI ONLINE

Live Chat Support

YM

DIRECTORY