Toko Mebel Furniture Jepara Menjual Meja Makan Minimalis, Kursi Tamu, Kursi Makan, Lemari Pakaian, Tempat Tidur, Meja Tamu, Meja Tamu, kaligrafi , handicraft, Lemari Hias, Patung, Kamar Set, Sofa Tamu, Kursi Teras Minimalis Ukiran Solid Kayu Jati Trembesi Harga Murah Terpercaya Bergaransi Asli Jepara

Halaman

Lemari Jati Jam Minimalis

Share on :
Sekarang !!!!!
Lemari Jam Cantik, Jati Berkualitas, Harga Murah


Lemari Jati Jam Minimalis ini terbuat dari kayu jati pilihan yang dibuat oleh perajin kota jepara yang sudah ahli dibidangnya. Dengan Lemari Jati Jam Minimalis ini anda dapat mengingat waktu sehingga anda selalu menjalani aktifitas tepat pada waktunya. Lemari Jam ini juga dapat mempercantik ruangan dirumah anda.

Model Lemari Jati Jam Minimalis

Lemari Hias Ukir Jati ini dibuat menggunakan bahan pilihan yang berkualitas dan tidak kalah dengan penggunaan bahan finishingnya yang dapat menghasilkan produk jadi yang berkualitas. Lemari Jati Jam Minimalis ini sangat cantik bila ada dirumah anda.

Finishing Lemari Jati Jam Minimalis

Finishing Lemari Jati Jam Minimalis ini menggunakan warna natural jati. Atau pilihan warna dapat disesuaikan berdasarkan permintaan anda. Namun, sebelumnya harus dikomunikasikan kepada kami terlebih dahulu.

Deskripsi Lemari Jati Jam Minimalis

  • Material : Kayu jati

  • Finished : natural jati / disesuaikan permintaan anda

  • Kode : JAF-LHJ 003

  • Harga : Call Us 082323303666

Call To Action 

Jangan bingung, Disini Anda bisa mendapatkan produk sesuai kebutuhan anda yang berkualitas, harga murah, dan bergaransi.

Sistem Pembelian Mebel/Furniture Lemari Jam Jati Minimalis Di Tempat Kami Sangat Aman, Jika Anda Masih Ragu, Kami Persilahkan Anda Hubungi Kami.

Untuk Detail Produk, Informasi Pembayaran & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Di www.jeparahandicraft.net

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Office & Workshop


Lihat JEPARA ART FURNICRAFT CV. di peta yang lebih besar

Toko Furniture Terpercaya

POLISI ONLINE

Live Chat Support

YM

DIRECTORY